Unibos Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA Se-Mamminasata

Senin, 19 Desember 2016 | 16:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (HIMIESPA) Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa (Unibos) menyelenggarakan Cerdas Cermat Ekonomi tingkat SMA se Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata), Senin (19/12/2016).

Kompetisi yang diadakan di Balai Sidang 45 Makassar ini diikuti oleh 7 tim peserta dari SMA Frater, SMAN 9 Maros, SMAN 1 Sungguminasa, MAN 2 Model Makassar, SMAN 4 Bantimurung, SMAN 1 Takalar, dan SMA 1 Bajeng.

pt-vale-indonesia

Tim yang mengikuti semi final pada hari ini merupakan hasil seleksi panitia yang telah dilaksanakan sebelumnya di sekolah masing-masing peserta yang diikuti 267 siswa.

Bertemakan ‘Meningkatkan Semangat Berkompetisi Demi Terwujudnya Calon Ekonom Muda Bersaing Dalam Era Globalisasi’ ini melibatkan Dr Thamrin Abduh, S.E.,M.Si, Dr Hj Herminawati Abu Bakar, S.E.,M.M, Rafiuddin, S.E.,M.Si dan Haeruddin Saleh, S.E.,M.Si selaku Dosen Fakultas Ekonomi untuk menjadi dewan juri.

Kegiatan yang kali ke-2 dilaksanakan ini, dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Unibos, Dr Abd Haris Hamid, S.H.,M.H yang didampingi bersama Dekan Fakultas Ekonomi Unibos Dr H A Arifuddin Mane, S.E.,M.Si.,S.H.,MH juga beberapa civitas akademika Unibos.

Halaman:

BACA JUGA