FOTO: Spicy Prawn Sandwich di Hotel Santika Makassar/Jum'at, 6 Januari 2017/IST

Spicy Prawn, Udang Tumis Bumbu Merah Santapan Nikmat di Hotel Santika Makassar

Jumat, 06 Januari 2017 | 18:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Menu makanan hotel memang memiliki prestise tersendiri, karena diracik oleh tangan chef profesional dengan mutu bahan yang sudah pasti berkualitas tinggi. Seperti yang tersaji di Hotel Santika Makassar. Hotel berbintang tersebut memanjakan tamu melalui sentuhan kuliner yang menggoyang lidah.

Awal tahun ini, Hotel Santika Makasssar memperkenalkan promo makanan dan minuman terbaru. Para tamu bisa menyicipi kelezatan sempurna Spicy Prawn Sandwich dan kesegaran meneguk Mocha Frappucino.

pt-vale-indonesia

Spicy Prawn Sandwich terbuat dari udang yang ditumis bersama bumbu merah meresap, lalu ditambah bahan-bahan hasil kreasi dari chef Fanis. Rasa Spicy Prawn Sandwich makin lezat bila disantap berteman panorama Kota Makassar dari ketinggian di Spermonde Lounge.

Sedang Mocha Frappucino dikhususkan bagi penggemar kopi. Minuman ini sangat cocok menemani waktu bersantai. Kedua sajian ini dibanderol mulai dari harga Rp. 45.000,-hingga 75.000,- saja.

FOTO: Frapucino Mocha di Hotel Santika Makassar/Jum'at, 6 Januari 2017/IST

FOTO: Frapucino Mocha di Hotel Santika Makassar/Jum’at, 6 Januari 2017/IST

Nah, kawan traveliner Makassar tak perlu bingung mencari tempat bersantai yang nyaman dengan harga terjangkau, cukup datang ke Hotel Santika Makassar yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40.

Menu makanan dan minuman ini dapat dinikmati hanya di Kafe Kalosi lantai 3 ataupun di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 Hotel Santika Makassar. Menu ini bisa disediakan apabila ada event tertentu, contohnya Meeting, Ulang Tahun, Gathering, Arisan, dengan minimum pemesanan 30 Pax.(*)


BACA JUGA