Danny Datangkan Jimly Asshiddiqie Motivasi Kabinet Barunya

Selasa, 10 Januari 2017 | 22:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Prof Jimly Asshiddiqie yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) terlebih dahulu menyampaikan selamat dan salut atas pelantikan tersebut. Ia melihat pelantikan yang diawali salat subuh dengan hujan yang sempat mengguyur sebelum pelantikan formal sebagai cermin dimulainya keberkahan untuk Kota Makassar.

“Saya berharap dengan semangat luar biasa yang dimiliki Wali Kota dengan susunan pejabat barunya kedepan bisa lebih produktif bekerja menjalankan tugas yakni melayani pimpinan dan juga melayani masyarakat,” ucap mantan ketua Mahkamah Konstitusi tersebut.

pt-vale-indonesia

Jimly menekankan bahwa setiap bawahan memiliki kewajiban patuh terhadap atasan. Tetapi katanya atasan yang sebenarnya adalah aturan yang berlaku, bukan orangnya. Sementara wali kota adalah teladan yang menjalankan aturan sehingga harus dipatuhi.

“Kita menaati pimpinan kita karena dia menaati aturan,” pungkasnya.

Hal senada kembali ditegaskan Danny Pomanto membenarkan pernyataan Prof Jimly. Menurut Danny loyal bagi dia hanya boleh dilakukan pada pemimpin yang menjalankan aturan yang baik.

Halaman:

BACA JUGA