FOTO: Calon Bupati petahana, Burhanuddin Baharuddin menyalurkan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang didampingi istri, Hj Aisyah, ayahnya dan satu anak putranya, Takalar, Rabu (15/2/2017). Zul Kifli/ Go Cakrawala
#

Kekalahan Bur-Nojeng Karena Menonjolkan Golkar?

Minggu, 19 Februari 2017 | 16:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Berbeda dengan Firdaus, salah seorang politisi partai pendukung Bur-Nojeng mengatakan, ada kesalahan fatal yang dilakukan Bur-Nojeng, sejak deklarasi hingga kampanye akbar hanya menonjolkan partai Golkar.

“Sejak deklarasi pertama, kita itu tidak diikutkan untuk orasi. Di kampanye akbar terakhir juga demikian. Hanya dari partai Golkar yang orasi, sementara kita tidak sama sekali diberi ruang. Dominasi itu yang membuat kita sedikit kecewa,” ujar politisi ini yang enggan dimediakan namanya, saat ditemui disalah satu Warkop di Makassar.

pt-vale-indonesia

Bahkan dia menceritakan, pada saat itu dirinya bersama rombongan langsung meninggalkan lokasi deklarasi menuju Makassar bersama rombongan lainya tanpa pamit kepada pasangan calon jagoanya. “Saat itu kita pulang, memang ada beberapa elit politik yang ikut pulang,” pungkasnya.

Diketahui, baik Bur maupun Nojeng adalah kader Partai Golkar. (*)

Halaman:

BACA JUGA