Dewan Menduga Ada Pejabat Bekingi Minimarket Tersegel Beroperasi di Makassar

Selasa, 21 Februari 2017 | 18:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) berang saat mengetahui adanya sejumlah minimarket yang telah disegel oleh Pemerintah Kota (Pemkot) tapi masih beroperasi.

“Bahkan saya terima laporan bahwa ada minimarket yang sengaja membuka segelnya lalu dibuang ke dalam drainase,” kata ARA, saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Selasa (21/2/2017).

pt-vale-indonesia

Dia menyebutkan kurang lebih 300-an minimarket di Makassar yang telah disegel pemerintah setempat namun hingga saat ini semuanya masih beroperasi. ARA menduga ada pejabat pemerintah kota membekingi sejumlah minimarket yang dianggapnya melanggar tersebut.

“Ini bukan lagi kabar burung tapi laporan dari bawah kalau ada pejabat yang membekingi. Ini karena setelah disegel ada juga yang buka segelnya,” terangnya.

Politisi Demokrat ini meminta pemerintah setempat untuk mencari tahu oknum pejabat tersebut. Karena, jika ini dibiarkan berlarut-larut akan menjadi masalah yang fatal dan merusak citra pembangunan di Kota Makassar.

“Saya juga sudah lakukan komunikasi dengan Pak Wali, tapi Pak Wali juga heran. Kenapa ada dua pemerintahan, ada yang satunya memasang segel, dan ada juga yang sengaja membuka,” tuturnya.(*)


BACA JUGA