Logo Selayar

Tim Saber Pungli Dibentuk di Kepulauan Selayar

Jumat, 24 Februari 2017 | 19:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar,GoSulsel.com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin resmi mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (24/2/2017).

Tim Satgas Saber Pungli Kepulauan Selayar ini beranggotakan sebanyak 34 orang yang merupakan personil dari empat institusi, yakni Polres Kepulauan Selayar, Kodim 1415 Selayar, Kejaksaan Negeri Selayar, dan Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

pt-vale-indonesia

Pengukuhan Satgas saber Pungli ini ditandai dengan penandatanganan pernyataan sikap bersama dalam mendukung pelaksanaan Satgas Saber Pungli tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar oleh utusan dari Kodim 1415 Selayar.

Selain itu ditandai juga dengan penyematan tanda peneganal tim Satgas Saber Pungli secara simbolis oleh Wakil Bupati Kep. Selayar kepada Wakapolres selaku Ketua Pelaksana.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin, dalam sambutannya mengapresiasi dengan terbentuknya Satgas Saber Pungli di Kepulauan Selayar. Mantan Sekretaria Daerah Kepulauan Selayar juga ini mengatakan pungutan liar (pungli) adalah merupakan perilaku kejahatan yang harus dicegah dan diberantas sampai ke akar-akarnya.

Halaman:

BACA JUGA