Nurfadillah Naifa

Ini Harapan Nurfadillah Naifa di Film Silariang Versi Rere Art2tonic

Senin, 27 Februari 2017 | 16:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Setiap aktor atau aktris tentu memiliki harapannya untuk film yang mereka mainkan. Begitu juga aktris pendatang baru, Nurfadillah Naifa, yang namanya melambung setelah berperan sebagai Risna pada film berjudul Uang Panai’ yang ditonton hingga lebih dari 500 ribu orang.

Setelah sukses pada film debutnya, Nurfadillah kini menjadi bagian dari Film Silariang karya Rere Art2tonic yang akan tayang mulai 2 Maret 2017. Perempuan Makassar yang tengah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini berharap Silariang bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan meraup jumlah penonton yang lebih kurang sama dengan Uang Panai’.

pt-vale-indonesia

Nurfadillah Naifa yang akan berperan sebagai Ati, sahabat dari Tokoh utama Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler), mengaku sangat tertarik untuk menjadi bagian dari Film Silariang ketika mengetahui jalan cerita yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Film Silariang mencoba memotret cerita keseharian masyarakat Sulawesi hari ini, tanpa harus menggurui. Permasalahan yang dialami mungkin juga dialami oleh para muda-mudi hari ini, sehingga film Silariang sangat dekat dan tidak berjarak dari penonton. Semua orang mungkin mengalami apa yang dialami oleh Cia dan Ali di Film Silariang.”

Perempuan yang biasa disapa Dillah ini juga menambahkan harapannya agar film ini bisa sedikit mengubah perspektif para orang tua tentang hubungan muda-mudi.

Halaman:

BACA JUGA