Warkop di Maros Ini Menjadi Tempat Kumpulnya Wartawan

Minggu, 05 Maret 2017 | 15:03 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Hampir setiap harinya setelah melakukan peliputan, sejumlah wartawan media cetak, elektronik, radio dan televisi yang bertugas di Maros, melakukan rehat dan merampungkan berita sambil menikmati secangkir kopi di warkop 89 yang terletak di jalan AP Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Turikale, Kab Maros.

Warkop 89 tidak begitu istimewa, cita rasa kopinya hampir sama dengan yang di warkop pada umumnya. Namun, tempat yang terbilang tenang dan posisinya yang cukup strategis bagi para reporter yang ada di Maros.

pt-vale-indonesia

Salah seorang wartawan Ansar, mengatakan, warkop 89 milik Syaiful ini terbilang memiliki tempat yang pas bagi para wartawan untuk melepas lelah, setelah menyelesaikan peliputan.

“Teman-teman kan tersebar mencari beritanya masing-masing, setelah selesai warkop ini menjadi sentral teman-teman untuk kumpul melepas lelah”, imbuhnya saat ditemui, Minggu (5/3/2017).

Selain itu, warkop 89 juga cukup sejuk untuk bersantai menikmati kopi, apalagi pada saat terik matahari. Belum lagi pelayanan dari pemilik yang santun dan familiar bagi para pengunjung warkopnya.

“Tempat cukup sejuk dan pemilik yang ramah, membuat rekan-rekan betah nongkrong disini”, katanya. (*)


BACA JUGA