Hamka Hamzah, Foto akun Instagram
#

Hadapi Perseru, PSM Kehilangan Sang Kapten

Selasa, 02 Mei 2017 | 09:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Selain Steven Paulle, kini kapten tim PSM Makassar tak diikutkan ke Stadion Marora Serui. Praktis hanya Hendra Ridwan dan Ardan Aras yang menjadi pilihan utama.

Kecuali Steven Paulle dan Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga dipastikan tak akan ikut ke Serui yang masih menjalani hukuman kartu merah. Dan kali ini PSM Makassar membawa 20 pemain tanpa ada tembok besarnya.

pt-vale-indonesia

Media Officer (MO) Andi Widya Syadzwina, mengabarkan bahwa ia akan berangkat pada Selasa (2/5/2017) dengan pesawat Garuda. Sementara tim akan berangkat pada pukul 01:15 Wita dini hari tadi.

“Kecuali Steven, Hamka Hamzah tak diikutkan ke Serui karena rasa nyeri di kakinya pasca kontra Persija Jakarta,” katanya, Selasa (2/5/2017).

Sementara itu, Steven Paulle masih berada pada penanganan dokter tim. “Steven masih harus mengikuti terapi penyembuhan, jadi pastinya tak dibawa ke Serui,” lanjutnya.

Berikut nama-nama pemain yang dibawa PSM Makassar ke Serui:

Rivki Mokodompit, Deni Marcel, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, M Arfan, Asnawi Mangkualam Bahar, Wiljan Pluim, Marc Klok, Syamsul Chaeruddin, Rezky Pellu, Muhammad Abdullah Syafei, Gozali Siregar, M Rahmat, Romario, Ridwan Tawanella, Andri Faisal Amru , Reinaldo Elias De Costa, Titus Bonai. (*)


BACA JUGA