New Logo PSM Makassar
#

Line Up, Duet Palang Pintu Dipercayakan Ardan-Hendra

Kamis, 04 Mei 2017 | 15:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  Cederanya Hamzah dan Steven Paulle pada saat laga Persija Jakarta, membuat Kepala Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert tak kehilangan akal agar tak kebobolan untuk menghadapi tim Cendrawasih Jingga, Kamis (4/5/2017) di stadion Marora, Serui pada Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia.

Pelatih asal Belanda ini memungkinkan mempercayakan Duet Ardan Aras dan Hendra Wijaya sebagai palang pintu untuk membantu Rivky Makodompit sebagai tembok besar tim Juku Eja agar tak kebobolan.

pt-vale-indonesia

Kedua tim pastinya akan menargetkan poin penuh untuk menjaga persaingan papan atas.

Dalam laga itu, Tim Juku Eja kembali mengandalkan duet Reinaldo Elias De Costa dan Wiljan Pluim untuk membongkar pertahanan Perseru Serui.

Reinaldo Elias De Costa Dan Wiljan Pluim, telah menunjukkan kualitasnya sehingga dipercaya Pelatih PSM Robert Rene Alberts. Terlihat PSM Makassar berada pada posisi kedua dengan poin 7.

Dalam laga ini, tim Perseru Serui menurunkan trio Lukas Mandowen, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar untuk membombardir pertahanan anak-anak Makassar. Omar Zein, Ronaldo Mesido, Septinus Alua dipercaya pelatih Yusak Susanto untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya yakni Romario,  M Arfan, Marc Anthony Klok dan M Rahmat.

Annas Fitranto dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Persija Jakarta pemain belakang Bosman Aime dan M Zaenuri mengisi pos untuk menjadi tembok besar dilini belakang.


BACA JUGA