Deng Ical mendaftar sebagai bakala calon Wali Kota Makassar dari Partai PDI-Perjuangan/Rabu, 17 Mei 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Deng Ical Gandeng Koordinator Tim Garis Keras IAS

Rabu, 17 Mei 2017 | 19:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mulai memperlihatkan kekuatan jelang Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang. Deng Ical menggandeng koordinator tim garis keras Ilham Arif Sirajuddin (IAS), Basdir.

Basdir yang juga legislator DPRD Makassar merupakan Koordinator Tim Jaringan IAS Kota Makassar. Bahkan dia yang paling getol pada garis terdepan saat memenangkan Danny Pomanto – Deng Ical (DIA) di Pilwalkot Makassar 2013 lalu.

pt-vale-indonesia

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Makassar ini ikut terlibat dalam komunikasi politik dan komunikasi massa kerakyatan yang dibangun oleh Deng Ical. Bahkan mendampingi Deng Ical saat dibawakan formulir pendaftaran oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar di Jln Faizal Makassar, Rabu (17/5/2017).

“Kalau toh ada yang memaknai bahwa kehadiran kami di sini adalah sebuah dukungan yang terang – terangan terhadap Deng Ical terserah saja. Yang jelas bagi saya kalau misalnya ada kader, pak ARA kemarin juga kita temani, kalau hari ini misalnya Deng Ical kita temani,” kata Basdir saat ditemui usai mendampingi Deng Ical melakukan pertemuan dengan DPC PDI Perjuangan Makassar di Jln Faizal Makassar, pada Rabu (17/5/2017).

“Dan saya tidak bisa menutup hal bahwa secara emosional memang ada hubungan history antara kami dengan Deng Ical. sehingga apapun namanya tentu kami akan suppport,” tambahnya lagi.

Saat ini memang belum ada pembagian tugas dan tanggung jawab Demokrat terhadap kerja politik Pilwali Makassar. BasdirĀ  mengatakan sampai hari ini secara resmi Demokrat pun belum menyatakan sikap mendukung bakal calon Wali Kota Makassar.

Halaman:

BACA JUGA