#

Ichsan YL Nyanyikan Lagu “Dia” di Depan Bupati Luwu

Rabu, 24 Mei 2017 | 18:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Palopo, GoSulsel.com – “Oh Tuhan ku cinta dia. Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia. Utuhkanlah rasa cinta di hatiku. Hanya padanya, untuk dia”. Sepenggal lagu yang dipopulerkan Anji terdengar mengalun di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Rabu (24/05/2017).

Penyanyinya kali ini adalah Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. Mantan bupati Gowa itu pamer suara di depan Bupati Andi Mudzakkar (Cakka), usai menghadiri pelantikan pengurus PMI Luwu.

pt-vale-indonesia

Lagu yang dinyanyikan Punggawa, sebutan untuk IYL sarat dekat makna. Pasalnya, Cakka merupakan satu dari lima nama bakal calon pendamping Ichsan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Semakin jelas barang,” canda seorang pejabat sambil pandangannya melirik ke Cakka yang nampak melayani rombongan Ichsan.

Di akhir lagu, Ichsan juga mengarahkan pandangannya ke Cakka yang langsung disambut aplaus. Berselang beberapa menit kemudian, Ichsan mohon pamit untuk balik ke Makassar. “Ingatki padeng hadir tanggal 7 (Juni) dih,” kata IYL ke Cakka.

Sekadar diketahui, Ichsan bakal mempertemukan lima bakal calon pendampingnya bulan depan untuk bermufakat siapa yang diputuskan menjadi pasangan mantan Bupati Gowa ini.(*)


BACA JUGA