#

Kesal Pejabat Tidak Hadiri Lomba Bedug, Begini Ancaman Bupati Soppeng

Selasa, 13 Juni 2017 | 23:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

SOPPENG, GOSULSEL.COM — Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak sindir pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng saat membuka lomba takbir, pukul bedug, dan bintang vokalis qasidah di lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa malam (13/06/2017).

Kaswadi geram sebab menemukan beberapa pejabat tidak menghadiri kegiatan yang menurutnya penting untuk disaksikan seluruh masyarakat Soppeng.

pt-vale-indonesia

Kegiatan lomba dalam balutan nuansa keagamaan itu, lanjut Kaswadi, bermanfaat untuk membendung hal-hal negatif, utamanya bagi generasi muda Soppeng.

Lomba yang digelar Pemkab Soppeng itu akan berlangsung hingga 19 Juni 2017 dengan jumlah peserta 20 orang dari perwakilan desa dan kelurahan se-Kabupaten Soppeng.

“Ini adalah penilaian kami karena semuanya kurang peduli,” geram Kaswadi.

Selain itu A. Kaswadi mengharapkan kepada seluruh camat memberikan dukungan kepada desanya untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif.

A. Kaswadi Razak menambahkan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi ke pejabat yang tidak hadir.

“Kenapa mengajarkan yang baik saja itu susah, orang gila saja hadir dan orang sehat banyak yang tidak hadir dan kemungkinan itulah yang dapat menjatuhkan jabatan saudara,” kecam Kaswadi.(*)


BACA JUGA