#

Sri Rahmi, Satu-satunya Bakal Cawalkot PKS Yang Ikut Fit & Proper Test di Gerindra

Selasa, 18 Juli 2017 | 21:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Politisi PKS, Sri Rahmi mengikuti fit and proper test bakal calon Kepala Daerah di kantor DPD Gerindra Sulsel, Jln Gubung Bawakaraeng, Makassar, pada Selasa (18/7/2017). Sri Rahmi rencananya akan bertarung pada Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.

Bunda Rahmi- sapaan akrabnya disambut langsung oleh Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), Ketua Desk Pilkada Gerindra Sulsel dan Sanusi. Turut hadir pada kesempatan itu, prof Aswar Hasan, dan beberapa tim penguji dari Gerindra. 

pt-vale-indonesia

“Saya berharap, PKS & Gerindra bisa bersama dalam pilwakot Makassar. PKS Gerindra cukup untuk mengusung kandidat Wali Kota. PKS Gerindra punya hubungan emosional yang kuat,” kata Sri Rahmi.

Legislator DPRD Sulsel ini merupakan satu – satunya kader PKS yang berburu rekomendasi usungan di partai berlambang kepala garuda itu. Diketahu, dua kader PKS lainnya yang menyatakan akan bertarung di Pilwalkot Makassar mendatang, yakni Sekretaris DPD PKS Makassar Muzakkir Ali Djamil dan Wakil Ketua Bidang Polhukam PKS Makassar Iqbal Dajali (Ustadz Ije). 

“Mohon doata semua, semoga saya bisa mengikuti semua proses di Gerindra,” kata Sri Rahmi saat menutup pembicaraannya.

Sementara itu, Ketua desk Pilkada DPD Gerindra, Sanusi menyampaikan bahwa ini adalah fit & properttest terakhir untuk semua kandidat di partai Gerindra.(*)


BACA JUGA