Bupati Soppeng Lepas 253 Calon Jamaah Haji Soppeng

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak melepas 253 calon jamaah haji Kabupaten Soppeng di ruang Pola kantor Bupati Soppeng, Jumat (21/07/2017).

Sebelumnya, 253 calon jamaah haji tersebut telah mendapatkan vaksin, tes kesehatan serta kegiatan olahraga sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik.

pt-vale-indonesia

A Kaswadi Razak dalam arahannya mengatakan para calon jamaah haji agar saling mengingatkan saat berada di tanah suci dan terpenting jaga kesehatan mengingat keadaan cuaca di tanah suci tidak di ketahui.

“Saling mengingatkan, jangan jalan sendiri-sendiri,” ucap A Kaswadi.

Selain itu, pendiri 72 community ini mengharapkan peran pendamping jamaah haji sehingga dapat melakukan ibadah dengan baik agar kembali ke tanah air dengan gelar haji mabrur.

Kepala kementerian agama kabupaten soppeng Huzaemah Rauf dalam laporannya mengatakan bahwa jamaah haji kabupaten soppeng berjumlah 253 orang yang akan di berangkatkan pada 28 juli mendatang di embarkasi hasanuddin di kloter 2.

Dari 253 calon jamaah haji soppeng 82 di antaranya laki-laki dan perempuan 171 orang dan paling muda berumur 25 tahun sedangkan yang paling tua ikut pada kloter 2 yakni berumur 84 tahun. (*)


BACA JUGA