Tiga Jam, 94 Unit Truk Mitsubishi Terjual

Jumat, 28 Juli 2017 | 06:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM), Authorized Dealer Mitsubishi di Kota Makassar dan sekitarnya pada tanggal 27 Juli 2017 kembali hadir dengan event Mitsubishi FUSO Gathering 2017. Kegiatan yang terlaksana di Grand Clarion Hotel itu membukukan 94 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) truk FUSO.

Dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna setia Mitsubishi, Bosowa Berlian Motor Makassar mengundang seluruh pengguna Mitsubishi FUSO dalam kegiatan Gathering yang mengangkat tema “Kemarin, Hari ini Atau Besok, Truk Mitsubishi tetap Andalan”.

pt-vale-indonesia

Bosowa Berlian memanjakan nasabah Mitsubishi dengan promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat pelaksanaan kegiatan. Selain itu, Bosowa Berlian Makassar membagikan hadiah langsung kepada nasabah yang berpartisipasi, yakni grandprize utama lemari es.

Head Marketing Bosowa Berlian, Ahmad Bahar mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Bosowa Berlian Kepada nasabah setia Mitsubishi. “Kami sangat bersyukur karena selama ini Mitsubishi FUSO dan Colt Diesel masih Menjadi Market Leader di Pasar Kendaraan Niaga”.

“Yang lebih membanggakan lagi bahwa di awal tahun 2017, Mitsubishi Colt Diesel mampu mencapai penjualan satu juta unit secara Nasional. Capaian ini membuktikan bahwa Mitsubishi menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat kota Makassar dan sekitaranya guna mendukung aktifitas bisnis,” katanya.

Dalam kegiatan ini, pihak Mitsubishi mengadakan berbagai perlombaan dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Sesuai tema, Mitsubishi mengadakan perlombaan cerita kesuksesan bagi pemilik kendaraan Colt Diesel. Pemilik kendaraan dapat mengirimkan cerita kesuksesannya selama menggunakan kendaraan Colt Diesel. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Abe ini mengatakan bahwa “Kami akan terus memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang dikenal tangguh dan menguntungkan. Kami mendukung nasabah dengan palayanan after sales yang prima dengan menjamin ketersediaan sparepart”.

“khusus pembelian, saat ini Bosowa Berlian didukung layanan Pembiayaan yang memberikan paket Istimewa,” jelasnya Abe.

Lebih lanjut Abe Mengatakan saat ini Mitsubishi memasarkan berbagai tipe Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO dengan market share 55% di wilayah Sulawesi Selatan.

Tahun 2017 menjadi tahun istimewa bagi Mitsubishi Colt Diesel karena tahun ini akan hadir dengan pilihan yang semakin lengkap untuk menunjang aktifitas Bisnis. Mitsubshi memiliki type Colt Diesel SHDX 6.6 dengan kemampuan jelajah yang semakin kuat.(*)


BACA JUGA