Wisatawan Perancis: Selayar Tidak Perlu Seperti Bali

Jumat, 08 September 2017 | 21:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar, GoSulsel.com – Wisatawan asal Prancis, Elois (25) mengaku sangat menganggumi keindahan objek wisata yang dimiliki Kepulauan Selayar. Hal itu disampaikan saat Elois di Warkop Chartenz, Jl Jenderal Sudirman, Benteng Selayar, Jumat (08/09/2017).

Dia mengatakan, Selayar memiliki potensi wisata alam yang masih natural, tidak sama halnya dengan objek-objek wisata yang ada di daerah lain. Perempuan kelahiran 1992 yang sudah tour di berbagai tempat di Indonesia selama kurang lebih dua bulan ini, juga menyarankan bahwa objek wisata Kepulauan Selayar tidak harus seperti Bali maupun Lombok karna menurut dia, sudah terdapat banyak polesan dan tidak natural.

pt-vale-indonesia

“Saya suka keindahan pantai Selayar, saya mau selayar tidak perlu seperti Bali maupun Lombok, karena sudah banyak polesannya,” ujar Elois saat ditemani bincang-bincang di Warkop Chartenz.

Saat ditanya terkait tujuannya datang ke Selayar, ia mengaku ingin berkunjung ke salah satu objek wisata Selayar yang sudah mendunia yakni Takabonerate. “Besok saya mau ke Takabonerate, pesona pantai dan lautnya indah, Selayar is Amazing, Selayar beautiful Island, with nice planet to Skorkel, The People Realitas Nice and Welcome,” pungkasnya dengan penuh kekaguman.(*)


BACA JUGA