3 Pencuri Lintas Provinsi Dibekuk, 2 Diantaranya Didor

Selasa, 12 September 2017 | 13:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Unit Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan 3 pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) lintas provinsi.

Dua diantaranya di hadiahi timah panas lantaran mencoba melarikan diri dalam proses pengembangan, Senin (11/9/2017) kemarin.

pt-vale-indonesia

Ketiga pelaku tersebut yakni Ilham Fadli alias Ilang (30), Muhammad Arifin alias Ari (29), dan Bagas (28) yang berkodok sebagai buruh harian, buruh bangunan dan penjual ayam. Hasil ini merupakan pengembangan dari tangkapan dari pelaku Illang (30)

“Kami berhasil menangkap para pelaku Curat tersebut yang meringkus ditempat yang berbeda,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi pada Selasa (12/9/2017).

Setelah melakukan pengembangan, dua orang pelaku ini mencoba melarikan diri. Sehingga pihak Resmob Polda Sulsel melakukan tindakan tegas terhadap kedua pelaku tersebut setelah mengeluarkan tembakan peringatan.

“Setelah penunjukan tempat penjualan barang curiannya, Ari dan Bagas mencoba untuk kabur. Sehingga terpaksa ditembak dibagian lutut kaki dan dibagian betia,” lanjutnya.

Setelah itu, para korban telah mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara. Bersama tersangka, pihak Polda Sulsel telah mengamankan barang bukti berupa 1 Samsung lipat warna putih, 1 Samsung Tab warna putih dan 1 Laptop Fujitzu warna hitam. (*)

Tags:

BACA JUGA