40 Calon Duta Anti Narkoba Daftar di Granat Maros

Sabtu, 30 September 2017 | 20:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Sebanyak 40 peserta calon duta anti Narkoba ikut technical meeting, di Story Coffe Maros, Sabtu (30/9/2017). Acara ini digelar oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) bersama Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM). 

Ketua panitia, Arie Anugrah mengatakan, teknikal meeting dilakukan setelah masa pendaftaran yang dimulai sejak 13 September lalu dinyatakan sudah ditutup hari ini. 

pt-vale-indonesia

“Kami mengumpulkan semua calon peserta untuk membahas aturan main dalam pemilihan. Mulai dari proses seleksi sampai pada malam penobatan duta anti Narkoba,” katanya. 

Lebih lanjut, Ari menjelaskan akan ada 10 pasang finalis putra dan putri yang aka  dijaring pada proses seleksi yang akan digelar besok. Sepuluh pasang finalis ini akan mengikuti beberapa rangkaian program termasuk karantina. 

“Besok sudah ada ditentukan finalisnya sebanyak 20 orang putra dan putri berpasangan. Mereka akan mengikuti banyak rangkaian kegiatan sampai pada malam grand final,” ungkapnya. 

Rencananya, malam grand final pemilihan duta anti Narkoba ini akan digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang, bertepatan dengan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun Granat ke 18. 

Selain pemilihan duta, Granat juga akan menggelar beberapa kegiatan lain, berupa jambore pelajar anti Narkoba, gerak jalan santai, lomba pidato anti narkoba, donor darah dan kegiatan lainnya yang akan dipusatkan di lapangan Pallantikang Maros.(*)


BACA JUGA