Bagikan 1.730 Kacamata, Lions Club Kerjasama dengan PKK Makassar

Senin, 02 Oktober 2017 | 20:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Din Fathul - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 1.730 kacamata dibagikan oleh TP PKK Kota Makassar bekerjasama dengan lions di Kecamatan Manggala, Senin (2/10/2017): Kecamata ini dibagikan ke 49 sekolah. 
 
Kegiatan rutin yang serupa ini telah juga dilaksanakan pada bulan maret 2017 lalu.  Sasaran pembagian tersebut menyasar anak SD dan para gurunya.
 
Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail yang juga istri Wali Kota Makassar turut mengapresiasi Lions Club.  Menurutnya, PKK Makassar terbuka dengan organisasi manapun untuk bekerjasama.
 
“Apalagi jika kerja sama itu bermanfaat bagi anak-anak kita,” ucapnya.
 
Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih karena dengan begitu lions club membuktikan dedikasinya untuk membantu masyarakat banyak.
 
Dia juga berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi anak-anak terkhusus untuk masa depannya. Dan para guru agar mengajar anak-anak siswa dengan lebih berkualitas sehingga bisa menghasilkan bibit-bibit yang dapat membawa Makassar dua kali tambah baik.
 
” Saya sangat berterima kasih Lions Club atas kepeduliannya kepada anak – anak kita. Bantuan kacamata yang diterima 2.000 pelajar SD dan SMP membantu mereka melihat dunia lebih jelas dan nyata,” katanya.
 
Sebelum mendapatkan kaca mata, anak-anak mengisi formulir dan menyerahkannya di meja registrasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan mata oleh dokter ahli mata. Hasilnya menentukan ukuran lensa yang akan digunakan.(*)


BACA JUGA