Tabrak Motor, Mobil Pengangkut BBM Nyaris Terbakar di Maros

Senin, 30 Oktober 2017 | 15:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis solar nyaris terbakar setelah menabrak sepeda motor di Jl Poros Maros-Pangkep, Senin (30/10/2017). 

“Mobil bernomor polisi DD 8739 XV ini terbakar setelah menabrak sepeda motor. Peruntung petugas pemadam segera datang ke lokasi sehingga api yang mulai membesar segera dipadamkan. Sepeda motor yang tabrak ada di bawah mobil,” kata Marwah,saksi mata si lokasi kejadian. 

Pihak pemadam kebakaran Kabupaten Maros pun langsung melakukan penanganan darurat terhadap mobil pertamina tersebut lantaran telah mengeluarkan api dari bahagian bawa mobil. 

“Ada api kecilnya, sempat mengeluarkan asap tebal. Sehingga dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penanganan terhadap mobil tersebut,” ujar seorang personil damkar Maros, Ifan. Kepada GoSulsel.com. senin (30/10/2017).

Kejadian yang cukup menggegerkan warga sekitar ini, membuat arus lalulintas dialihkan untuk sementara oleh pihak kepolisian. Diketahui, pula bahwa mobil pertamina ini sementara mengangkut BBM jenis Solar sebanyak 5000 liter untuk didistribusikan. (*)

 


BACA JUGA