#

Terima B1-KWK Demokrat, 4 Parpol Lain Menyusul Rekomendasikan Ilham-Sahabuddin

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin dalam waktu dekat akan mengumumkan partai pengusungnya. Hal ini dikatakn Ilham Azikin saat dikonfirmasi melalui saluran telpon, pada Rabu (13/12/2017). 

Hanya memang dia tidak ingin terlalu berjumawah sejak dini. Yang pasti, saat ini pasangan Ilham-Sahabuddin sudah mengantongi format usungan B-KWK dari Partai Demokrat. Sementara 4 partai lainnya sementara ‘on proses’.

pt-vale-indonesia

“Yang sudah kita terima format B1-KWK itu Demokrat, sementara yang lainnya, seperti PDI Perjuangan, PKS, Gerindra dan PKB sementara on proses,” kata putra eks Bupati Bantaeng Azikin Sholtan ini. 

Dia menjelaskan, paling lambat dua pekan kedepan, rekomendasi format B1-KWK sudah bisa diterbitkan semua partai pengusung. 

“Kan sementara menunggu, disuruh ‘stand by’  menunggu konfirmasi balik. Semua partai (pengusung) sementara kita tunggu konfirmasi balik. Mudah-mudahan dua minggu ke depan sudah lengkap semua,”tuturnya.

Ditanya perihal jadwal deklarasi, Ilham belum bisa memastikan. Apakah akan dilakukan dalam bentuk deklarasi akbar atau silaturahmi lintas partai pengusung dan masyarakat umum.

“Kalau mengenai itu belum kita jadwalkan, dan desainnya seperti apa. Pastinya kita akan komunikasikan ke semua partai pengusung dulu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA