#

Pentolan FKPPI Sulsel Makin Solid Menangkan IYL-Cakka

Senin, 18 Desember 2017 | 06:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com -Pentolan Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, mulai berbaur dengan komunitas relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang Pilgub Sulsel Juni 2018.

Selain sejumlah pengurus di kabupaten/kota yang ikut memperkuat barisan IYL-Cakka, beberapa pengurus PD FKPPI Sulsel, juga semakin terang-terangan menunjukkan sikap politiknya.

pt-vale-indonesia

Itu nampak dibeberapa kegiatan konsolidasi duet Mr Komitmen ini, sejumlah pengurus ikut hadir. Seperti Suwandi Mahendra yang tak lain sekretaris FKPPI Sulsel.

Suwandi yang juga eks Ketua Tim Pemenangan Tenri Olle YL di Pilkada Gowa, tercatat sebagai wakil ketua tim pemenangan Rumah Kita tingkat provinsi. Mantan Kepala Dinas Sosial Sulsel ini, hampir setiap saat standby di rumah kita.

Minggu (16/12/2017) malam, misalnya, Suwandi bersama beberapa pentolan FKPPI bercengkrama di Rumah Kita dengan relawan lainnya yang bersantai di teras posko pemenangan.

Suwandi mengatakan, sikap beberapa pengurus, sejauh ini masih sebatas pribadi. Sebab, dukungan secara kelembagaan belum diputuskan resmi.

“Pak IYL kan Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sulsel, dan Pak Cakka itu Ketua FKPPI Luwu. Jadi sangat wajar kalau banyak pengurus dan anggota yang menyatakan dukungan kepada beliau,” tutur Suwandi.

Sekadar diketahui, diberbagai kegiatan FKPPI, IYL maupun Cakka ikut hadir. Seperti saat pelantikan pengurus FKPPI Tana Toraja belum lama ini, keduanya didaulat memberikan sambutan, sekaligus memberikan semangat kepada para pengurus dan kader.(*)


BACA JUGA