Ernest Prakasa dan Komika

Lagi, The Overtunes Bikin Baper Penonton Film Susah Sinyal

Selasa, 19 Desember 2017 | 10:39 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – The Overtunes menjadi pengisi soundtrack di film Susah Sinyal besutan Ernest Prakasa. Setelah sebelumnya juga hadir di film karya Ernest Prakasa “Ngenest” dan “Cek Toko Sebelah”, kembali The Overtunes buat penggemar film komedi ini terkesima dengan syair indahnya.

“Perasaannya senang walaupun agak kaget diajak kerjasama bareng lagi ma Koh Ernest. Ini udah ketiga kalinya,” ujar band yang digawangi Mikha Angelo ini.

pt-vale-indonesia

Band yang beranggotakan kakak beradik Reuben Nathaniel Brahmantyo, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Mikha Angelo Brahmantyo kembali mengangkat tema Cinta dengan nuansa yang sedikit berbeda, The Overtunes mengaku terinspirasi dari karya Ernest ini.

“Kami sempat minta skenarion, tapi hanya baca dua halaman aja karena tidak mau spoiler juga lewat lagunya. Kami juga bikin lagu yang fun kali ini sesuai filmnya,” jelasnya.

Mikha menjelaskan pesan dari lagu yang berjudul “Bukan Sekedar Kata” tersebut yaitu menyatakan bahwa cinta bukan hanya sekedar kata-kata.

“Pesan lagu ini bahwa cinta itu bukan sekedar kata-kata namun harus dibuktikan,” tuturnya yang diikuti teriakan para fansnya.

Sementara itu, Ernest Prakasa selaku director dan sutradara mengatakan bahwa The Overtunes dipilih kembali menjadi pengisi soundtrack karena mereka membuat lagu yang bisa merepresentasikan isi film karyanya tersebut.

“Mereka dipilih jadi pengisi soundtrack karena kemampuan mereka membuat lagu dan seberapa besar lagu itu merepresentasikan film ini,” tukasnya.


BACA JUGA