Kebut, Supir Truk Ini Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Selasa, 02 Januari 2018 | 15:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Abdul Latif Daeng Mangka (43) tewas seketika usai disambar truk yang melaju kencang dari arah yang berlawanan, Selasa (02/01/2018).

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Poros Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Mengetahui korban tewas ditempat, supir truk yang belum diketahui identitasnya ini kemudian melarikan diri dan menyerahkan diri ke kantor polisi.

Personil unit Laka Lantas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus meminta keterangan sejumlah warga.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat truk yang akan mendahului kendaraan di depannya ini dengan mengambil sisi kanan jalan.

“Korban yang melaju dari arah selatan menuju utara ini, tiba-tiba berpapasan dengan truk yang hendak mendahului kendaraan didepannya, naas, tak bisa menghindar, korban di tabrak dan terlindas oleh truk dengan kecepatan tinggi tersebut,” jelas Bripka Fauri, Penyidik Unit Laka Lantas Polres Gowa.

Untuk penyelidikan dan proses lebih lanjut, Polisi mengamankan satu unit sepeda motor milik korban, tersangka beserta satu unit truk miliknya. Sedangkan korban langsung dievakuasi ke rumah duka. (*)


BACA JUGA