Ilustrasi

Kepala Mekanik Honda Ahass Gowa Ditemukan Meninggal di Tempat Kerjanya

Minggu, 04 Maret 2018 | 18:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Kepala mekanik Honda Ahass Gowa Ramli Dg Nyonri (43) ditemukan meninggal dunia di tempatnya bekerja, di Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Sabtu (3/3/2018) malam.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, Ramli merupakan Kepala Mekanik di bengkel Honda tersebut. 

“Kepala mekanik Honda ditemukan meninggal di oleh Andre (39),” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, Minggu (4/3/2018).

AKP M Tambunan mengatakan, berdasarkan keterangan Andre, Mayat Ramli ditemukan ketika warga curiga bengkel Honda tersebut belum tutup, sedang waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 Wita. 

“Warga biasanya tahu kalau bengkel itu tutup pukul 17.00 wita. Tapi sampai pukul 20.00 bengkel itu belum tutup padahal lampunya sudah padam,” tambahnya.

Saksi Andre pun nekat masuk ke bengkel dan mengecek keadaan bengkel tersebut dengan bermodalkan senter sebagai penerangan.

Dengan sesekali memanggil, Andre berharap ada yang menyaut, Alhasil Andre menemukan kaki korban didekat tangga depan pintu kamar mandi.

Karena panik, Andre keluar dan memanggil warga untuk membantunya melihat lebih dekat kondisi korban.

“Tak berselang lama, Tim SPKT yang bertugas bersama drngan tim identifikasi Polres Gowa tiba di TKP 10 menit kemudian. Korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk melakukan visum et Repertum atau keterangan tertulis dari dokter,” jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian korban belum diketahui, dan jasad Ramli masih berada di RS Bhayangkara Makassar.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA