Selain Berikan DBH 14,1 M, Bapenda Sulsel Juga Perkenalkan Layanan Unggulan di Jeneponto

Sabtu, 30 Juni 2018 | 11:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jeneponto, Gosulsel.com –  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan gelar sosialisasi pajak di Hotel Bintang Karaeng Jeneponto, Jumat (29/06/2018).

Mewakili Kepala Bapenda Sulsel Kepala Bidang Perencanaan dan Pelaporan Bapenda Sulsel H. Faisal Saleh, S.STP,  M.Si, membuka sekaligus membawakan materi sosialisasi pajak daerah yang diselenggarakan di Hotel Bintang Karaeng Jeneponto.

pt-vale-indonesia

Di hadapan seratusan peserta sosialisasi, Faisal mengungkapkan beberapa layanan atau terobosan baru yang dibuat Bapenda Sulsel. Menurutnya, layanan ini dibuat guna untuk memudahkan masyarakan dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

“Saat ini,  Bapenda Sulsel telah melakukan banyak terobosan untuk memanjakan pelanggan samsat dengan membuka  samsat keliling, samsat delivery, pelayanan e-samsat di Bank Sulselbar, info pajak via sms dan twitter, penagihan pajak door to door, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Faisa juga berharap dengan adanya layanan tersebut, para pelanggan samsat untuk memanfaatkannya dan tidak menunda-nunda untuk membayar pajak.

Selain itu dihadapan perwakilan Polres Jeneponto dan Jasa Raharja, Faisal juga memgungkapkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Jeneponto mendapat 31 Mei 2018 daftar bagi hasil (DBH) sebesar Rp 14,1 miliar dari pajak yang dikelolahnya Januari sampai Mei 2018.(*)


BACA JUGA