#

Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional, Dishub Sulsel Masih Tunggu Surat Kementerian

Senin, 03 September 2018 | 13:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pelaksanaan pemilihan Abdi yasa teladan atau pemilihan sopir teladan 2018 tingkat nasional di Jakarta, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel masih menunggu surat dari Kementerian Perhubungan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Sulsel, H. A. Muh Anis, S.E., M.Si. menurutnya sajauh ini pihaknya belum mendapat surat dari Kementrian Perhubungan terkait pelaksanaan pemilihan Abdi Yasa teladan 2018.

pt-vale-indonesia

“Biasa pelaksanaannya bulan – bulan begini (September) tapi belum ada surat masuk ini dari sana (Kementrian Perhubungan),” jelasnya.

Diketahui pemiliha Abdi Yasa teladan merupakan program Kementrian Perhubungan yang  dilaksnakan setiap tahunnya untuk mencari sopir – sopir teladan yang diikuti oleh seluruh provinsi seluruh Indonesia.

Sementara itu, dari hasil pemilihan Abdi Yasa teladan 2018 tingkat provinsi Sulsel yang diselemggarakan beberapa waktu lalu, Dishub Sulsel berhasil memilih sopir teladan  yang salah satunya sopir dari dari PT Blue Bird yaitu Suaib.

Dari 21 peserta pemilihan  Abdi Yasa teladan tingkat provinsi 2018, Suaib berhasil menemlati posisi pertama Dengan terpilihnya Suaib ini menambah deratan sopir Blue Bird yang mewakili Sulsel dan tahun lalu juga diwakili oleh Blue Bird.(*)


BACA JUGA