Pengecatan dan Penomoran Patok Kilometer (KM) di Ruas Jeneponto Bantaeng

PPTK Jeneponto Dinas Bina Marga Sulsel Selesaikan Pengecatan dan Penomoran Patok KM Ruas Jeneponto – Bantaeng

Selasa, 04 September 2018 | 14:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Jeneponto, GoSulsel.com — Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Jeneponto Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya menyelesaikan pengecatan dan penomoran patok kilometer (KM) di ruas Jeneponto – Bantaeng.

Hal ini disampaikan oleh PPTK Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah IV Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Syamsul Rijal saat dihubungi melalui Whatsapp.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, pengecatan dan penomoran di tiga ruas jalan yang ia tangani yaitu ada 2 kabupaten, Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng terdiri dari tiga ruas jalan provinsi, Ruas Sapaya – Boro, Boro – Jeneponto, dan Ruas Boro – Bantaeng sudah rampung.

“Alhamdulillah sesuai arahan pak Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Koatruksi Sulsel, Dr. Ir . H Jumras, M.Si, yang menginginkan semuanya dipercepat dan kami dapat selesaikan,” jelasnya.

Selain mengecat dan memberi nomor patok KM, Syamsul Rijal juga mengatakan pihaknya juga melakukan pemasangan nama jembatan di tiga ruas jalan provinsi tersebut.

Selain itu Syamsul Rijal juga menambahkan kegiatan tersebut merupakan program rutin dan bagian dari pemeliharaan rutin yang dilakukan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel. “Memang setiap tahun ini kami lakukan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA