Sabtu Bersih, Camat Somba Opu Ajak Warga Bersih-Bersih

Sabtu, 15 September 2018 | 10:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sabtu bersih Pemerintah Kecamatan Somba Opu mengajak masyarakat untuk gotong royong membersihkan di seputaran perbatasan Gowa dan Kota Makassar, Jl Tun Abdul Rasak, Sabtu (15/9/2018).

Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf, SE, M.Adm,. SDA menjelaskan, bahwa kegaiatan tersebut sebagai upaya untuk menciptakan Kabupaten Gowa menuju Gowa Bersih dan sebagai kegiatan rutin setiap hari Sabtu.

pt-vale-indonesia

“Tentunya kegiatan ini tak terlepas dari sesuai harapan pemerinrah kabupaten Gowa untuk menjadi Gowa Bersih sesuai dengan Taglinenya,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaeis Camat Somba Opu, Agussalim, S.Sos,. M.Si. Pemerintah Kecamatan Somba Opu juga melibatkan staf dan Lurah lingkup Kecamatan Somba Opu, Danramil Somba Opu dan kariawan Giant.

Indra Wahyudi Yusuf juga berharap melalui kegiatan tersebut masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan dan solid menjaga kebersihan untuk menuju Gowa Bersih.

“Saya berharap masyarakat tetap solid menjaga kebersihan dan menjadikan kegiatan ini sebagai kagiatn rutin. Dan ini tidak terlepas dari slogan Pemerintah Kabupaten Gowa yaitu Gowa Bersih,” harapnya.(*)


BACA JUGA