Ini Harapan Kepala Dinas Perhubungan Sulsel di Harhubnas 2018

Senin, 17 September 2018 | 23:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 yang diselenggarakan di Pelabuhan Paotere, Senin (17/9/2018) berlangsung dengan meriah.

Pasalnya, untuk pertama kalinya tahun ini Harhubnas digelar bersama dalam satu tempat yang tahun-tahun sebelumnya hanya dilaksanakan di kantor masing-masing.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Harhubnas 2018 juga dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Nampak juga hadir penjabat Sekretaris Daerah Sulsel, Drs. H. Tautoto TR.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Muh Ilyas Iskandar, M.Si yang ditemui usai upacara Harhubnas 2018 berharap ke depan sistem transportasi di Sulsel lebih aman dan berkeselamatan.

“Tentu harapan kita ke depan paling tidak keselamatan dan keamanan bertansportasi itu aman dan terkendali untuk semua sektor baik udara, laut, maupun darat,” ungkapnya.

Selain itu, Ilyas Iskandar juga berharap, ke depan apa yang terjadi khususnya yang terjadi di sektor transportasi laut beberapa waktu lalu tidak terjadi lagi.(*)


BACA JUGA