#

Target 3 Kursi DPRD Jeneponto, PSI Harap Caleg Bekerja Maksimal

Rabu, 07 November 2018 | 11:39 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jeneponto menargtekan 3 perolehan kursi di DPRD Kabupaten Jeneponto.

Artinya, dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Jeneponto, PSI akan kekosongan target di 1 Dapil, yakni Dapil III.

pt-vale-indonesia

Ketua DPD PSI Jeneponto, Hardianto Haris mengatakan, setelah perekrutan Caleg, pihaknya memang hanya mendaftarkan 3 Dapil, minus Dapil III.

“Setelah perekrutan Caleg dan melihat kondisi PSI yang hanya mengusung caleg di 3 Dapil, yakni Dapil 1, 2 dan 4 maka kami menarget PSI Jeneponto 3 Kursi. Setiap Dapil ada Caleg yang lolos mengisi kursi di DPRD,” kata Hardianto, Rabu (7/11/2018).

Untuk mencapai target itu, Hardianto mengatakan, secara institusi partai, PSI telah mengimbau kepada semua Caleg untuk bekerja maksimal. Soal siapa yang nantinya terpilih atau menjadi pemilik suara terbanyak, itu urusan takdir.

“Tentu hal yang pertama Calegnya harus bekerja keras melakukan sosialisasi dan meyakinkan calon pemilihnya, bahwa dia layak menjadi wakil rakyat di parlemen untuk tahun 2019,” kata dia.

Yang terpenting, Caleg-caleg PSI diharap mantap pada lingkungan keluarga, sehingga dukungan keluarga bulat ke Caleg yang bersangkutan. “Selain itu caleg-caleg PSI harus mensolidkan keluarganya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA