Calon Anggota Legislatif DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, Riska Mulfiati Lutfi, meresmikan pos tim pemenangannya di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Kamis (9/11/2018)/IST
#

Resmikan Posko Limboto, Menantu SYL Ungkap Alasannya Nyaleg

Jumat, 09 November 2018 | 21:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon Anggota Legislatif DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, Riska Mulfiati Lutfi, meresmikan pos tim pemenangannya di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Kamis (9/11/2018).

Peresmian posko juga dimanfaatkan Riska untuk menyapa pendukung dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir. Sekitar 100 warga setempat hadir untuk bertatap muka dan menyampaikan keluh kesahnya pada menantu mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.

pt-vale-indonesia

Salah seorang relawan Jakarta, Accung, juga hadir dalam pertemuan yang digelar santai oleh istri Sekretaris Bapenda Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra tersebut

Riska maju sebagai calon legislatif tingkat provinsi dengan usungan Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan akan bertarung di dapil 1 Makassar A yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung pandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarrang.

Keinginan memajukan Sulawesi Selatan di masa mudanya, menjadi salah satu alasan Riska mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

“Saya ingin mengurus rakyat, berarti saya mau mencoba mewakili dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk meningkatkan kehidupannya,” jelas Riska, Kamis (8/11/2018) Kemarin.

Jika terpilih, Riska berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya. Menurutnya, perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

“Perempuan juga pantas jadi pemimpin yang dibanggakan, bukan hanya laki-laki. Apalagi perempuan yang muda,” ujarnya.

Untuk menarik para pemilih, Riska telah menyiapkan berbagai langkah jitu diantaranya menggaet kaum perempuan dan gen milenial untuk bekerja dan memajukan daerah.(*)


BACA JUGA