Bupati Gowa Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Hadirin Bersorak ” Oppoki “

Jumat, 16 November 2018 | 19:22 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo mengahadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka hari jadi Gowa ke 698 tahun, Jumat (16/11/2018).

Bupati Adnan bersama rombongan yang memasuki ruang rapat paripurna DPRD Kabupatem Gowa langsung mendapat teriakan “Oppoki” dari para tamu undangan yang hadir.

pt-vale-indonesia

Bukan hanya itu, teriakan berlanjut beberapa kali saat Bupati termuda di kawasan Indonesia Timur menyebutkan sejumalah prestasi dan kemanuan yang dicapai Kabupaten Gowa melalui orasinya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Adnan hanya melemparkan senyum. Menurut Bupati Adnan dalam orasinya, pencapaian tersebut tak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Partisipasi berbagai komponen masyarakat dalam mendukung program pemerintah juga telah membuahkan hasil dengan dianugrahkannya Kabupaten Gowa dalam mendukung penyediaan air minum dan penyehatan lingkungan (AMPL) pada tahun 2018 dengan penghargaan Saoraja AMPL kategori kelembagaan tebaik dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Bupati Adnan juga menyebutkan bahwa baru-baru ini Kabupaten Gowa kembali mendapat Penghargaan Sebagai Daerah dengan Tata Kelola Keuangan Terbaik pada Indonesia Award 2018 di Jakarta Convention Hall, MNC Tower.(*)


BACA JUGA