Saharuddin Said
#

Pindah ke PAN, Saharuddin Said Sesumbar Kuras Suara Golkar Makassar

Rabu, 12 Desember 2018 | 20:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Eks anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Saharuddin Said optimis mengantarkan PAN merebut 1 kursi di Dapil Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang. Dimana pada Pileg lalu, di Dapil tersebut PAN tidak mendapat kursi.

Ajid, sapaan akrabnya pindah ke PAN, dia di-PAW lantaran sikapnya yang lebih memilih mengendarai PAN dibandingkan Golkar pada Pileg tahun 2019.

pt-vale-indonesia

Saharuddin Said yang dikonfirmasi menegaskan, dirinya akan bekerja maksimal agar PAN mampu mengontrol minimal satu kursi di Dapil yang sama.

“Saya sih kalau melihat komposisi yang ada, Insya Allah optimis satu kursi atau dua kursi. Cuma kan sekarang belum bisa dilihat siapa yang jago, karena belum pemilihan,” kata Saharuddin Said, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga: Pindah ke PAN, Saharuddin Said: Konstituen Saya Ikut Saya, Bukan Ikut Golkar

Ajid melanjutkan bahwa timnya pada Pileg lalu masih tetap sama hingga saat ini, praktis suara Golkar akan teriris. “Pasti. Lagian konstituenku itu pilih saya, bukan pilih Golkar,” ucapnya.

Ditanya apakah tetap bersinergi dengan Golkar sebagai caleg yang pernah mengabdi di Beringin Rindang itu, Ajid menegaskan, tidak merasa kasihan dengan Golkar.

“Kalau sebenarnya saya sih kasihan dengan Golkar tidak juga. Karena Golkar itu partai besar. Saya juga berterimakasih pernah di Golkar, tapi kan sekarang saya pindah di PAN. Yang pasti konstituem saya ikut saya, bukan ikut Golkar,” tegas dia.(*)


BACA JUGA