ASN Pemkab Bulukumba senam bersama, Jumat (1/2/2019)
#

Jaga Kebugaran Pegawai, Wabup Bulukumba Ajak ASN Senam Bersama Setiap Jumat

Jumat, 01 Februari 2019 | 17:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Untuk menjaga kebugaran para pegawai, baik ASN maupun non-ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Dinas Pemuda dan Olahraga menggagas Senam Bersama setiap hari Jumat. Senam Bersama ini di-launching Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto di halaman Kantor Bupati diikuti ratusan pegawai, Jumat (1/2/2019).

Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga Dikpora Bulukumba, Andi Akhmad Natsir mengatakan sesuai surat edaran bupati yang telah dikeluarkan terkait senam bersama, diharapkan para pegawai setiap hari Jumat pagi dapat melaksanakan senam bersama.

pt-vale-indonesia

“Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya dilaksanakan senam bersama di halaman Kantor Bupati, sedangkan minggu kedua dan keempat dilakukan di kantor masing-masing,” beber Akhmad Natsir.

Wakil Bupati Bulukumba launching Senam Bersama, Jumat (1/2/2019)

Wakil Bupati Tomy Satria bersama Sekretaris Daerah Andi Bau Amal ikut senam bersama mengikuti instruktur senam yang telah disiapkan pihak Dikpora.

Tomy Satria menyebutkan, senam dilakukan sebagai upaya untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para pegawai, sekaligus menjalin silaturrahim serta menjaga kebersamaan sesama aparatur pemerintah.

“Kalau fisiknya bagus, sehat dan bugar maka kita berharap kinerjanya bisa lebih bagus,” ucapnya.

Tomy berharap kegiatan senam itu bisa dilakukan secara kontinyu, tdak hanya ramai pada saat launching. Pemkab juga akan memanfaatkan Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu pagi di lapangan Pemuda untuk senam bersama.

“Jadi setiap Minggu pagi nanti, warga Bulukumba dapat menikmati senam bersama di depan tribun lapangan Pemuda,” ajak wabup.(*)


BACA JUGA