#

Ketua PAN Sinjai Boyong Pengurus Silaturahmi dengan Edi Manaf

Jumat, 01 Februari 2019 | 14:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Edy Manaf bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Sinjai, Kamis (31/1/2019) kemarin.

Ketua PAN Sinjai, Andi Mappahakkang dan Sekretarisnya, Hamzah Rahim turut hadir memboyong pengurus dan sejumlah kader organik PAN Sinjai.

pt-vale-indonesia

Andi Edy yang dikonfirmasi mengatakan, sesama kader PAN harus menjalin silaturahmi yang baik. Selain membicarakan soal eksistensi Partai, dia mengaku membahas soal Pemilu 17 April 2019 mendatang, baik itu Pilpres maupun Pileg.

“Sesama kader kita bersilaturahmi. Tentu membahas agenda-agenda politik ke depan, baik itu PAN yang harus memenangkan Pileg maupun cara-cara mensukseskam Pilpres 2019,” kata Andi Edy.

Andi Edy bertarung melalui Dapil V, meliputi Kecamatan Bulukumba-Sinjai. Pada Pileg 2014 lalu, Wakil Ketua PAN Bulukumba inilah yang berhasil mengantarkan PAN merebut satusatu kursi di DPRD Sulsel. Dia tercatat sebagai pemilik suara terbanyak kedua setelah Ketua DPRD Sulsel, HM. Roem.

Dikonfirmasi lebih jauh, kemungkinan soliditas kader dan pengurus PAN Sinjai untuk kompak memberikan dukungan, Andy Edy lebih memilih berspekulasi.

Menurut dia, pertemuan itu hanyalah silaturahmi yang juga membahas soal kontestaso politik ke depan. Namun begitu, jika ada dukungan, dia mengaku akan menyambutnya dengan baik.

“Kalau didukung Alahamdulillah. Kita sambut dengan baik, kan memang itu harapan kita,” tandas Andi Edy.(*)


BACA JUGA