Laga pramusim Super Cup Asia 2018 lalu di Makassar mempertemukan PSM melawan Home United dengan kemenangan 4-0 tim Juku Eja/Erick Didu/GOSULSEL.COM

PSM Optimistis Rebut Poin di Kandang Home United

Selasa, 26 Februari 2019 | 18:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PSM Makassar siap melakoni laga perdana Grup H Piala AFC 2019 menantang tim tuan rumah Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019) besok.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku sangat antusias menghadapi tim tuan rumah Home United.

pt-vale-indonesia

Kata Darije, PSM akan turun dengan kekuatan penuh untuk meraih poin di kandang Home United. Untuk itu, Ia telah menyiapkan komposisi dan strategi permainan anak asuhnya sesuai karakter dan kekuatan khas selama ini yang melekat di tim PSM.

“Kami akan bermain dengan kebanggaan sebagai wakil Indonesia di turnamen level internasional resmi,” ujar Darije pada sesi konferensi pers di Singapura, Selasa (26/2/2019).

Darije menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak informasi terkait tim tuan rumah. “Saya hanya melihat rekaman pertandingan mereka saat melawan Persija dan sejumlah penampilan Home United di kompetisi domestik,” ujar pelatih asal Bosnia itu.

Pemain sayap PSM Makassar M Rahmat mengatakan seluruh pemain PSM bertekad menampilkan permainan terbaik untuk meraih poin di Singapura. “Soal persiapan tidak ada masalah. Kami juga sudah menyiapkan mental untuk menghadapi Home United di sini,” tegas Rahmat.

PSM Makassar pernah bertemu dengan Home United pada laga pramusim PSM Makassar yang bertajuk Super Cup Asia 2018 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 19 februari 2018 dengan skor 4-0 untuk kemenangan Juku Eja.(*)


BACA JUGA