DPRD Kota Palu berkunjung ke DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (5/4/2019)

Bahas Rekonstruksi Pasca Bencana, DPRD Kota Palu Bertandang ke Gowa

Selasa, 05 Maret 2019 | 12:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sejumlah anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Palu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (5/3/2019).

Rombongan yang dipimpin langsung H Basmin Karim, Wakil Ketua I DPRD Kota Palu, diterima oleh anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa, Nur Ilahi dan Muh Ridwan di Ruang Rapat Alat Kelengkapan Daerah DPRD Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, terkait kunjungannya ke DPRD Kabupaten Gowa, Basmin Karim mengatakan bahwa kunjungannya dalam rangka koordinasi rekonstruksi pasca bencana.

“Terkait kunjungan kami, untuk berkoordinasi tentang bagaimana penataan di Kabupaten Gowa ini pasca bencana alam karena kami tahu beberapa waktu lalu Kabupaten Gowa ini juga terkena bencana,” ujarnya.

Walaupun jenis bencana alam yang ada di Kota Palu dan di Kabupaten Gowa berbeda, namun Basmin Karim berharap dari hasil pertemuan tersebut, ada yang bisa diterapkan di Kota Palu yang saat ini masih dalam tahap pemulihan.

“Bencana alam yang terjadi di Palu memang berbeda dengan yang ada di Kota Palu. Di sana bencana alamnya ada tiga yaitu Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi. Dan kami berharap apa yang bisa kami terapkan dari sini karna kami di Palu masih dalam tahap rekonstruksi. Saya berharap ada yang bisa saya bawa ke Palu untuk bisa diterapkan di palu,” harapnya.

Halaman:

BACA JUGA