FOTO: Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satri Yulianto dan Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris/Sabtu, 26 Oktober 2019/ist
#

Ketua Gerindra Sebut Tomy Satria Benar-Benar Siap Bertarung

Minggu, 27 Oktober 2019 | 11:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bulukumba, Syahruni Haris memyebut Tomy Satria Yulianto adalah kandidat calon Bupati yang benar-benar siap bertarung pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Syahruni saat menerima kujungan Tomy Satria bersama rombongan dalam rangka mengembalikan formulir di Kantor Gerinndra Bulukumba, Jalan Kusuma Bangsa, pada Sabtu (26/9/2019).

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Syahruni mengucapkan terima kasihnya, atas pengembalian tersebut. Itu artinya, Tomy adalah kandidat yang benar-benar siap untuk bertarung, dan mengharapkan rekomendasi Gerindra.

“Saya berharap TSY bisa bersama-sama dengan Gerindra. Melanjutkan perjuangan, dan tercipta koalisi jilid 2, antara Nasdem dan Gerindra. Seperti pada Pilkada lalu,” Ujar Syahruni.

Sementara itu, Tomy Satria Yulianto menuturkan, kehadirannya untuk mendaftar di Gerindra semakin mempertegas dirinya maju di Pilkada Bulukumba.

Bahkan Tomy mengungkap jika dirinya maju menjadi calon Bupati Bulukumba, karena melihat masih banyaknya pembangunan yang harus dilanjutkan di Bulukumba.

“Andai kewenangan wakil Bupati itu sudah mampu melakukan perubahan, maka saya tidak akan datang hari ini, cukuplah saya menjadi wakil bupati. Sayangnya memang pada regulasi dan aspek-aspek yang lain, kita memiliki keterbatasan sehingga masih ada kegelisahan yang belum dituntaskan hari ini. Olehnya saya terpanggil untuk melanjutkan itu, dan memberanikan diri datang ke Partai Gerindra dan menyatakan jika saya ingin mengikuti kontestasi ini,” Ujar Tomy Satria.(*)


BACA JUGA