Disdik Gowa Gandeng ANHAR Foundation Gelar Kegiatan Peningkatan Kompetensi Guru SMP Berbasis Kurikulum Merdeka

Senin, 02 Oktober 2023 | 14:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM– Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat SMP, Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa secara sukses menggelar kegiatan untuk peningkatan kompetensi guru-guru se-kabupaten.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa dan ANHAR Foundation terkait implementasi Kurikulum Merdeka. Minggu (1/10/2023)

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang diikuti oleh guru-guru SMP dari berbagai sekolah di Kabupaten Gowa ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman dan keterampilan dalam menerapkan Kurikulum Merdeka. Kurikulum ini diharapkan dapat memberikan pendekatan pembelajaran yang lebih relevan dengan perkembangan pesat dalam berbagai bidang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Taufiq Mursad, ST menyatakan pentingnya peningkatan kompetensi guru dalam menghadapi dinamika dunia pendidikan. “Kurikulum Merdeka memberikan peluang besar untuk memajukan kualitas pembelajaran. Dengan bekerjasama bersama ANHAR Foundation, kita berharap guru-guru dapat lebih siap mengimplementasikan kurikulum ini secara efektif,” ujarnya. (*)


BACA JUGA