Adnan Kembali Terpilih Jadi Ketua PMI Sulsel Periode 2023-2028, Ini Harapan Deng Ical

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) PMI Sulawesi Selatan ke XII, di Hotel Claro, Makassar (05/03/2024).

Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar, membawa sejumlah pengurus dan staf PMI Makassar dalam Musprov tersebut.

pt-vale-indonesia

Tampak hadir, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Fauzi Wawo, Abdul Gafur, Bang Salam, dr Sukma, Khudry Arsyad, Iwan Sukarana dan Fuad Rahardja.

Dari pantauan, Deng Ical datang dengan pakaian hitam putih dan berpenampilan cukur baru. Ia duduk dikursi pojok kanan barisan paling depan bersama seluruh Ketua PMI Se Sulawesi Selatan.

Pada Musprov ini, Adnan Purichta Ichsan kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan masa periode 2023-2028.

Ketua PMI Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menyampaikan selamat kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan atas amanah yang kembali diemban menjadi Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tentu saja dengan terpilihnya kembali, kita berharap apa yang telah dikerjakan sebelumnya dapat ditingkatkan dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan di masyarakat,” harapnya.(*)


BACA JUGA