FOTO: Pengunjung Hotel Aston menikmati fasilitas infinity pool di lantai 15/Sumber: instagram @ulanddarlis

Tiga Hotel dengan Infinity Pool Terbaik di Makassar

Kamis, 02 Maret 2017 | 21:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Jumlah hotel yang cukup banyak di kota Makassar tentu membuat Anda mempertimbangkan fasilitas lebih saat memilih hotel, tentu selain kenyamanan kamar dan nikmat food and beverage-nya.

Salah satunya yaitu kolam renang yang bersih dengan suasana nyaman dan pemandangan yang menakjubkan. Sebab bagi banyak tamu, hotel bukan hanya tempat untuk tidur semata, namun juga jadi destinasi rekreasi.

pt-vale-indonesia

Di antara sejumlah hotel di Makassar yang menyediakan fasilitas kolam renang, hanya ada beberapa yang menawarkan panorama luar biasa kala berenang di infinity pool yang terletak di ketinggian gedung hotel.

Infinity pool adalah kolam renang yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Di beberapa kolam yang terletak di tepi pantai, seringkali infinity pool tampak “berlanjut” hingga bertemu dengan laut, dan membuatnya makin terlihat menakjubkan.

Berikut tiga infinity pool paling menakjubkan yang bisa Anda kunjungi di tiga hotel berbeda di Makassar:

  1. Aston Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No.10, Baru, Makassar. Infinity pool Hotel Aston berada di lantai 15. Dari ketinggian ini, Anda dimungkinkan berenang berteman pemandangan kota Makassar dari atas.

Kolam renang Hotel Aston terbagi untuk anak-anak dan orang dewasa, juga dengan dua buah kolam air hangat dan beberapa ruang sauna.

Sayangnya, kolam renang asyik ini hanya diperuntukkan bagi tamu hotel, tidak dibuka untuk umum. “Itu khusus buat tamu stay aja,” singkat Uty, Marketing Communications Hotel Aston pada Gosulsel.com, Kamis (02/02/2017).

https://www.instagram.com/p/BAl-71HIwOs/

Halaman:

BACA JUGA