Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak

Hadapi 8 Besar, Pelatih PSM Diminta Tingkatkan Persiapan Tim

Kamis, 10 September 2015 | 17:51 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar meminta agar tim kepelatihan PSM Makassar yang dikomandoi Assegaf Razak untuk lebih siap dan matang dalam mempersiapkan tim menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Babak delapan besar rencannaya akan mulai bergulir pada 19-20 September mendatang, setelah drawing dilakukan Jumat 11 September hari ini. Dimana setiap tim akan menjalani pertandingan yang cukup padat atau system home away.

pt-vale-indonesia

Direktur Klub PSM, Sumirlan yang dikonfirmasi mengaku tidak mempersoalkan lawan yang akan dihadapi PSM dibabak delapan besar. Yang terpenting menurutnya yakni tim kepelatihan bisa mempersiapkan tim lebih matang lagi.

“Kita minta pelatih tidak membawa tim hanya bermodalkan semangat saja, tapi teknik bermain dan kerjasama tim harus ditingkatkan,” katanya.

Halaman 2

Jika Syamsul Haeruddin hanya bermain dengan modal semangat di babak delapan besar atau pola permainan sama dengan yang ditampilkan pada fase grup, menurut Sumirlan PSM akan sulit meraih hasil yang maksimal dan akan sama saja.

“Kalau permainan tim nanti sama dengan permainan di fase grup, saya kurang optimis dan pasti akan sama saja di babak delapan besar nanti,” ujarnya.

Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA