Abraham Samad
#

Abraham Samad Janji Hadiri Pemanggilan Kedua Pelimpahan Berkasnya

Minggu, 20 September 2015 | 18:08 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com– Tersangka kasus pemalsuan dokumen kependudukan yang juga Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad memastikan hadir saat pelimpahan berkas tahap duanya, dari penyidik Polda Sulselbar ke Kejati Sulselbar, Selasa 22 September mendatang.

Melalui pengacaranya, Abdul Azis, mengatakan pihaknya sudah menerima surat pemanggilan tahap kedua yang sudah dua kali dilayangkan penyidik Polda Sulselbar. Mengenai kepastian apakah AS akan datang, Azis menjelaskan pihaknya sudah menerima konfirmasi dari AS kalau yang bersangkutan bersedia memenuhi.

pt-vale-indonesia

“Jum’at malam suratnya diantar ke kantor, jadwalnya itu hari Selasa tanggal 22 September. Pak Abraham Samad sudah memberi tahukan ke kami kalau dia akan berusaha untuk hadir,” ucap Direktur LBH Makassar ini, Minggu (20/9/2015).

Sebelumnya pada pemanggilan pertama, Jum’at 18 September Abraham Samad tidak hadir. Sehingga oleh penyidik dilayangkan pemanggilan kedua.

“Jika dia tidak datang lagi, maka kami akan lakukan jemput paksa,” kata Kombes Pol Khasril, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar.

Reporter: Mirsan – Go Cakrawala


BACA JUGA