Bola
#

Sidrap United Pimpin Klasemen Sementara Grup B Habibie Cup 2015

Kamis, 29 Oktober 2015 | 18:35 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Parepare, GoSulsel.com – Sidrap United memimpin klasemen sementara di grup B pada turnamen Habibie Cup 2015 setelah mengalahkan Gaswa Wajo dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Kamis (29/10/2015). Dua gol Sidrap United diciptakan Ocktavio Dutra di menit 46 dan kapten tim Maman Abdul Rahman di menit 80.

Pelatih Sidrap United Tony Ho mengatakan, keunggulan yang dirah tim besutannya masih menyisakan banyak catatan penting untuk dibenahi sebelum melakoni laga selanjutnya.

pt-vale-indonesia

“Saya lihat anak-anak bermain cukup tenang dan memberikan hasil yang memuaskan. Tapi memang masih ada beberapa yang harus dibenahi lagi termasuk soal komunikasi antar pemain,” katanya.

Keunggulan Sidrap United tak lepas dari kehadiran pemain bintang di setiap lini. Misalnya Ponaryo Astaman, Firman Utina, Victor Pae, Makan Konate, dan Bayu Gatra.

Halaman 2

Pertarungan sengit belum nampak di 45 menit pertama kendati kedua tim sempat menciptakan peluang masing-masing. Memasuki babak kedua, Sidrap United terus memberikan tekanan.

Kerjasama Boaz Solossa dan Otavio Dutra terus mengancam gawang Gaswa Wajo. Gol pertama Sidrap United didapatkan melalui titik putih usai Boaz dijatuhkan di area kotak pinalti.

Otavio Dutra yang tampil sebagai eksekutor berhasil memberikan keunggul untuk Sidrap United 1-0. Keunggulan ini juga menambah semangat skuad Sidrap United untuk menambah skor lagi.

Kapten Sidrap United, Abdul Rahman akhirnya menambah keunggulan Sidrap United setelah menerima umpan Makan Konate. Sidrap unggul 2-0 hingga akhir pertandingan.


BACA JUGA