Pelemparan Molotov di Pos Lantas Tello Masih Diselidiki Polisi

Minggu, 07 Februari 2016 | 10:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.om – Pelemparan bom molotov di pos Lantas Tello, di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, oleh orang tak kenal (OTK), Minggu (07/02/2016) dini hari, masih dalam penyelidikan polisi. Bom molotov membakar pos melukai anggota Polantas bernama Aiptu Luter Rombe Payung.

“Pelemparan bom molotov di pos Lantas Tello masih dalam penyelidikan polisi, untuk mengetahui motif kejahatan termasuk pengumpul bukti dan pemeriksaan saksi,” kata Kabag Humas Polrestabes Makassar  Kompol Burhanuddin, ketika dihubungi via telepon, siang tadi.

pt-vale-indonesia

Kronologis keterangan saksi mata yang merupakan  anggota Lantas  Aipda A. Mardiansyah sedang berada di dalam mobil Toyota Avansa miliknya dengan Nomor Polisi  DD 5312 SE yang terparkir samping kiri Pos Lantas. Anggota Lantas Polrestabes Makassar sedang istirahat di dalam pos.

Tiba-tiba Aipda A. Mardiansyah mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali di dalam Pos Lantas dan mendengar suara teriakan minta tolong dari Luter Rombe Payung. Aipda A Mardiansyah yang mendengar suara teriakan, langsung keluar dari mobilnya untuk menolong Aiptu Luter Rombe Payung dan menghubungi anggota lantas.

Korban mengalami luka melepuh di wajah dan di kedua tangan dilarikan ke RS Ibnu Sina Jl Urip Sumoharjo Makasar untuk mendapatkan perawatan medis. (*)


BACA JUGA