suasana pameran ITB Berlin

Toraja DMO Ikut Pameran ITB Berlin

Rabu, 16 Maret 2016 | 19:16 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –Daya tarik wisata toraja, yang terkenal akan kebudayaan dan destinasinya kali ini coba diperkenalkan oleh Toraja DMO, melalui pameran ITB Berlin yang berlangsung sejak 9-13 Maret lalu.

“Kami membawa branding baru  Toraja, dan memperkenalkan potensi wisata yangada saat ini sudah tidak seperti dulu lagi, apalagi kedua daerah ini mulai sepakat bersama dalam mempromosikan toraja,” kata Ketua DMO Luther Barung, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Rabu, (16/3/2016).

pt-vale-indonesia

Selain itu menurut dia, yang juga dibawa dalam pameran tersebut adalah potensi wisata yang dulu terkenal monoton, sekarang kali ini tidak lagi ada banyak hal yang baru ditawarkan buat para wisatawan.

“Kami ada agrowisata mereka bisa menikmati kopi asli toraja langsung, kemudian ada juga wisata religi dimana ada Patung Salib di Toraja Utara, sedangkan di Tana Toraja ada patung Yesus dan sampai saat ini sudah banyak datang kesana,” ucap Luther.

Memang menurut dia, bahwa yang masih kurang adalah masalah transportasi namun sampai saat ini komitmen dari para anggota dewan di pusat untuk menyelesaikan bandara buntu kunyi ini sangat baik.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA