Asita Sulsel Siapkan Produk Unggulan untuk Gaet Wisatawan

Kamis, 24 Maret 2016 | 12:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia (ASITA) Sulsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Sulawesi Selatan Ke XI 2016 di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Kamis (24/03/16).

Musyawarah Daerah ASITA Sulsel kali ini, sebagai bagian dari konslidasi internal untuk menghadirkan produk unggulan menghadapi sistem digital di Era Masyarakat Ekonomi Asean. Hal ini diungkapkan Ketua ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba.

pt-vale-indonesia

“Banyak program yang akan kita lakukan, membuat paket yang betul-betul kompetitif untuk bisa kita jual, baik pasar domestik maupun internasional,” kata Didi.

“Asita Sulsel mempersiapkan diri masuk kedalam era digital, dan kita siap berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Asean dalam berpromosi mengaet wisatawan,” ucapnya.

Hadir mewakili Gubernur Sulawesi, Asisten IV Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Ruslan Abu, SH. MH yang membuka secara resmi Musda ASITA Sulsel Ke XI 2016, mengharapkan Asita Sulsel mempersiapkan produk yang maksimal untuk para wisatawan di Sulawesi Selatan.

Halaman:

BACA JUGA