(Foto: Nasi goreng ayam rica-rica di MM Cafe/GoSulsel.com)

4 Makanan Lezat Ini Ada di Jalan Cendrawasih Makassar

Minggu, 01 Mei 2016 | 17:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Berada di sebuah tempat makan dengan aneka menu penggugah selera, adalah surga bagi pelahap kuliner di Makassar. MM Café di Jl Cendrawawasih Makassar, menawarkan sensasi gurih, renyah, krenyes nan sedap itu.

“Kami ada aneka menu yang mantap buat para pecinta kuliner di Makassar. Ada sop ubi, nasi goreng ayam rica-rica, nasi goreng merah, dan lainnya,” terang Heri Holiwono, Manajer MM Café pada GoSulsel.com, Minggu (1/5).

pt-vale-indonesia

Di MM Café Cendrawasih, anda bisa menikmati Sop ubi, Nasi ayam goreng rica-rica, Nasi goreng merah, dan Nasi goreng martabak spesial. Masing –masing menu memiliki citarasa khasnya.

Pertama, ada Sop ubi dengan kuah segar dicampur perasan jeruk nipis, akam menghangatkan perut anda saat hujan tengah mengguyur kota Makassar. Lalu, buat penyuka cabai, nasi goreng ayam rica-rica bisa jadi pilihan yang tepat, pedesnya nompol di lidah.

Ada juga nasi goreng merah khas Makassar denga suir-suir ayam goreng yang empuk. Dan yang begitu spesial adalah nasi goreng martabak. Kebayang kan?, gimana rasanya nasi goreng yang udah pulen dipadu martabak yang gurihnya berasa banget? Nah, jika penasaran, boleh deh anda coba sendiri di MM Café Cendrawasih.

Rate harganya lumayan terjangkau, berada di kisaran Rp. 15.000 – Rp. 33.000.(*)


BACA JUGA